Facebook

De Dofteens (Dream Of Teens)

Jumat, 13 November 2009

The Potter's Terangilah

The Potter’s – Terangilah

* tatapan indahnya mata dirimu

remukkan jantung ini

karna dirimu biaskan cahaya

cinta yang tinggi


terkapar peluk ku sedih

karna kau tinggalkan aku lagi

ku tanya malam, ku tanya bintang

kapankah kau datang


engkau tak pernah merasa aku terluka

tak merasa aku kecewa

sekejap saja engkau berubah

berakhirlah semua


kau mulai tinggikan aku di hadapanmu

jatuhkan aku di belakangku

kenakan aku, lukai aku

bunuh cintaku


oh terangilah jasad yang tak berdaya

dan kirimkanlah aku cinta yang sempurna

kemanakah untuk aku mencari

arti cinta sejati di putaran bumi
back from *


terangilah jasad yang tak berdaya

dan kirimkanlah aku cinta yang sempurna

kemanakah untuk aku mencari

arti cinta sejati di putaran bumi


terangilah jasad yang tak berdaya

dan kirimkanlah aku cinta yang sempurna

kemanakah untuk aku mencari

arti cinta sejati di putaran bumi


kemanakah untuk aku mencari

arti cinta sejati di putaran bumi

0 komentar: