Facebook

De Dofteens (Dream Of Teens)

Jumat, 13 November 2009

The Potter's Kapan Lagi

The Potter’s – Kapan Lagi

ku tulis sebuah lagu indah

hanya untuk engkau yang ku cinta

di saat aku mulai lelah

temani aku tuk selamanya


ku tahu engkau mencintaiku

maka genggam erat hatiku

di saat aku mulai rapuh

izinkan bersandar di pundakmu


yakinlah dan tanyakan dunia

kau akan nyaman di sampingku

dan cobalah tetap menunggu

ku nantikan engkau di surgaku


di saat dingin menyerangku

jadilah engkau selimut hidupku

dan tersimpan pesan untukmu

temani aku hingga menutup mataku


* kekasih kapan lagi engkau bisa menyanjungku

selagi aku bisa bernafas

engkau tak akan ku lepas

kekasih kapan lagi engkau bisa menyayangku

selagi aku bernyawa

aku kan pasti setia selamanya
repeat * [3x]

0 komentar: