Facebook

De Dofteens (Dream Of Teens)

Jumat, 13 November 2009

The Potter's Arti Cinta Sejati

The Potter’s – Arti Cinta Sejati

aku rasa tlah ku temukan cinta sejati

saat aku hilang arah dan tak terkendali

di saatku coba bertanya di suatu sisi

ku yakin kau cinta mati


* aku diam bukan berarti aku membisu

percayalah ku tercipta hanya untuk kamu

di jantungku hanya ada selembar namamu

ku yakin kau pun begitu


reff:

dapatkah kau mengartikan sayapku

dapatkah kau mengartikan cintaku

peluk dan cium untukmu

kau selalu di hatiku
dapatkah kau menjadi letak surgaku

dapatkah kau menjadi permaisuriku

rebahkan sayap-sayap cintamu

dan bawalah ku ke damaimu
repeat *

repeat reff [4x]
aku rasa tlah ku temukan cinta sejati

saat aku hilang arah dan tak terkendali

di saatku coba bertanya di suatu sisi

ku yakin kau cinta mati

0 komentar: